Senin, 06 Juni 2016

Wagub Ajak ASN Pemprov Tingkatkan Budaya Kinerja dan Melayani

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, mengajak para ASN dilingkup Pemprov Sulut agar mampu meningkatkan budaya kinerja dan budaya melayani. Ajakan itu disampaikan Kandouw saat memimpim apel kerja ASN Pemprov, di lapangan Koni Sario Manado, Senin (06/06) kemarin.
Kegiatan yang diikuti pejabat Eselon II,III, IV serta para staf dari seluruh SKPD itu, menurut mantan Ketua Deprov Sulut ini, tujuan dilaksanakan apel kerja tersebut, pertama yakni disiplin, disiplin dan disiplin.
Sebagai pemerintah di Provinsi Sulut kita semua harus melangkah menjalankan roda pemerintahan ini, dengan disiplin, sehingga bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, ujarnya.
Apel kerja kali ini memang berbeda dengan apel-apel kerja yang lalu-lalu karena melibatkan para staf. Disamping itu di minggu yang berjalan ini ada banyak agenda yang dilalui bersama yakni Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2016 Peringatan Hari Lahirnya Pancasila,  I Juni 2016 serta bagi saudara-saudara kita Umat Islam sudah akan memasuki Bulan Puasa ramadhan.
Kandouw juga mengatakan,  apel kerja ini menginspirasikan bagi kita untuk tetap bekerja keras, kompak sebagai satu kesatuan lingkup Pemprov Sulut.
Harapan kedepan, tidak ada ASN saling baku harap, apalagi pancuri tulang, karena penilaian dan evaluasi pimpinan tidak hanya berlaku pada Eselon dua semata akan tetapi hingga Staff, terangnya. (Humas Pemprov Sulut).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar