Jumat, 15 Juli 2016

dr Devi di Uji Oleh Wagub


,




Kepala Balai UPTD Sistem Informasi Data dan Surveilance Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dr Devi Kartika Kandouw Tanos yang merupakan salah satu dari 33 peserta Diklat PIM III yang menjadi peserta Pameran/expo seminar laporan proyek perubahan Diklat PIM III lingkup Pemprov Sulut Tahun 2016 ini, mendapat ujian wawancara dari Wagub Sulut Drs Steven Kandouw yang dipercayakan sebagai penguji kehormatan, di Ruang Mapalus Kantor Gubernur, Jumat (15/07) kemarin.
dr Devi sapaan akrab dari Isteri Wagub Sulut ini, tidak merasa canggung saat suami tercinta melontarkan beberapa pertanyaan terkait dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yang diemban saat ini, dengan lugas dijawab oleh dr Devi, sembari memegang alat laser ditangannya di jelaskan poin-perpoin lewat data yang terterah di bener yang di pamerkan. Justeru sebaliknya Wagub terdiam sejenak  serius mendengarkan penjelasan singkat dari Isteri tersayangnya itu karena penjelasan yang disampaikan walaupun hanya singkat waktunya tapi begitu meyakinkan.
Sebelumnya Wagub telah mewawancarai sekaligus memberikan penilaian terhadap Empat peserta terhadulu yakni kepada Drs Dammy Tendean, Pieter Toat SE, Dra Leylani Makalew serta Jendry Sualang. Kemudian berlanjut ke peserta lain seperti Wanda Musu
SE ME, Frits Melope , Drs Jhon Tumilantou, dr Debby Kalalo, frangky Tambuwun SH, Jois Singal SH, Drs Flora Worotijan, Yusuf Subroto, Ronny Erungan, Herry Pohayou, Grace Sela, Ferdy Tamarindang, Jemmy Mokolensang, Nova Kumajas, Anatje Sasela, Bernes Runtuwene, Danny Rorimpandey, Jhonny Matali, dr Lydia Tulus, Dolfie Tinangon, dr Fhebe Watuseke dan dr Hendrik Tairas. Seluruh peserta ini mendapat ujian dari wagub, jelas Kaban Diklat Provinsi DR Noudy RP Tendean SIP MSi. Disamping itu peserta mendapat ujian langsung dari para widiaswara dan Pejabat Eselon III lingkup Bandiklat, Coast, dari beberapa Kepala SKPD yang ikut di dampingi mentor masing-masing peserta. (Humas Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar