Kamis, 04 Agustus 2016

Gubernur Hadiri Sarasehan Nasional BI

Sarasehan nasional yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) yang menghadirkan pembicara Gubernur BI Agus Martowardojo, Menko Perekonomian Darmin Nasution serta Mendagri Tjahjo Kumolo dan seluruh Gubernur se-Indonesia, pada  Rabu (3/8), di Gedung Bank Indonesia (BI) di Jakarta, dimanfaatkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, untuk menyampaikan berbagai tantangan dan harapan Pemerintahan (OD-SK) dalam bidang  ekonomi.

Beberapa kesempatan dalam sesi dialog interaktif kegiatan tersebut, yang mengangkat tema “Membangun Indonesia dari Daerah Berbasis Sumber Daya Alam: Percepatan Infrastruktur, Perbaikan Tata Niaga, dan Reformasi Birokrasi,” Gubernur Sulut Olly Dondokambey, tampak memberikan berbagai gagasan dan keluhan untuk menjadi pertimbangan Pemerintah Pusat dalam mengambil kebijakan terkait dengan kesejahteraan masyarakat, terlebih warga Sulut yang sementara dipimpinnya.

Bukan hanya dalam sesi interaktif, namun Gubernur Sulut yang nampak sangat akrab dengan jajaran menteri, terlibat dialog langsung dengan para nara sumber yang duduk se-meja dengannya, dalam acara tersebut. Humas Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar