Senin, 01 Agustus 2016

Pemprov Bakal Revitalisasi Anjungan Sulut di TMII

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara berencana akan merevitalisasi kembali anjungan Provinsi Sulut yang ada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw saat memimpin rapat revitalisasi ajungan Sulut di TMII yang diselenggarakan Senin (1/8) bertempat di ruang rapat wagub.

Saat rapat Wagub bersama para perwakilan Kabupaten Kota melihat  presentasi revitalisasi anjungan yang rencananya akan di bangun kembali dengan desain yang lebih modern sehingga para pengunjung TMII bisa menikmati berbagai informasi tentang Sulut yang ada di anjungan Sulut.

Dalam arahannya Wagub menengaskan agar Kualitas anjungan Sulut di TMII harus ditingkatkan sehingga siapa saja yang berkunjung ke tempat tersebut merasa puas dan mendapatkan informasi yang baik terkait Sulawesi Utara, semua pihak baik pemerintah dan masyarakat berhak menggunakan anjungan Sulut, tentunya dengan meminta ijin sesuai prosedur. Dengan di bangunbya kembali anjungan ini juga  diharapkan bisa menjadi provid dan promosi bagi pemerintah daerah. Rencanannya revitalisasi anjungan Sulut akan dilaksanakan tahun depan di ikuti dengan kabupaten kota.

Turut hadir dalam rapat tersebut Bupati Minahasa Selatan, Bupati Bolaang Mongondouw Timur, para Sekda Kabupaten Kota se Sulut.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar