Senin, 05 September 2016

Wagub Terima Kado Ulang Tahun dari dr Devi




Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw menerima pemberian Kue Ulang Tahun dari Isteri tersayang Dr Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, dimana pada Senin (05/09) kemarin genap berusia 74 Tahun.
Pemberian surprise berupa kue ulang tahun tersebut berlangsung di sela-sela Kandouw memimpin apel kerja bulan September 2016 di Aula Mapalus kantor gubernur. Tak pelak lantunan lagu Happy Birthday terdengar dari para pejabat Eselon II, III dan IV yang mengikuti apel kerja tersebut, sembari perlahan Dr Devi membawa kue ulang tahun diatasnya terdapat lilin bertuliskan 47 untuk dinyalakan oleh Wagub.
Saya mengundang 10 orang teman-teman ASN yang baru saja menerima surat pensiun untuk naik ke atas panggung mendampingi saya, memasang lilin ini, dan sekaligus meniup lilin ulang tahun ini, jelas Kandouw.
Kandouw menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih kepada Tuhan, karena pada hari ini (kemarin-red) saya boleh ketambahan usia setahun sehingga boleh membilang usia ke-47 Tahun. Juga kepada seluruh rekan-rekan ASN saya juga taklupa mengucapkan terima kasih karena boleh bersama-sama merayakannya. Diketahui perauaan ulang tahun dari Wagub Sulut ini hanya akan dirayakan sederhana do Tondano Minahasa pada sore harinya. (Humas pemprov Sulut).        


Tidak ada komentar:

Posting Komentar