Selasa, 11 Oktober 2016

Mokodongan Serahkan Bantuan 500 juta Untuk Pembangunan Masjid Agung Awwal Fathul Mubien

Ketua Dewan Pembina Masjid Sulut Ir SR Mokodongan, Selasa (11/10) siang, telah menyerahkan bantuan uang tunai 500juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Agung Awwal Fathul Mubien Kampung Islam Kota Manado.

Bantuan uang tunai tersebut diterima secara langsung Ketua Panitia Pembangunan Masjid Hi Hamzah Radjab, diruangan kerja Sekdaprov Sulut di kantor gubernur.

“Saya atas nama Megawati Soekarnoputri dan Gubernur Olly Dondokambey SE – Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) menyerahkan bantuan uang tunai untuk kelanjutan pembangunan Masjid Agung Awwal Fathul Mubien Kampung Islam Kota Manado. Semoga bantuan ini bisa diterima dengan senang hati serta dimanfaatkan sebagaimana mestinya,”ujar Mokodongan saat didampingi Kepala Biro Kesra Setdaprov dr Bahagia Mokoagouw.

Ketua Pembangunan Masjid, Hi Hamzah Radjab, atas nama seluruh umat Muslim khususnya warga Kampung Islam Manado menyatakan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan tersebut.

“Terima kasih pada ibu Megawati Soekarnoputri, bapak gubernur Olly Dondokambey SE, bapak Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw serta Ketua Dewan Pembina Masjid sulut Ir SR Mokodongan atas kepeduliannya,”ujarnya.

Dikatakannya, hingga saat ini bantuan yang telah diserahkan ibu Megawati sudah mencapai 3 miliar. Sebelumnya, telah diserahkan sebanyak 2,5 miliar pada waktu peletakan batu pertama. “Total anggaran untuk bangunan masjid berlantai 3 tersebut mencapai 14 miliar lebih. Tak lupa juga terima kasih pada seluruh masyarakat yang ikut membantu penyelesaian pembangunan masjid ini,katanya seraya menyebutkan, Masjid Agung Awwal Fathul Mubien Kampung Islam Kota Manado adalah masjid tertua dan pertama berdiri di Manado waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar