Sabtu, 01 Oktober 2016

Wagub Irup Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wagub Drs Steven Kandouw, Sabtu (01/10) pagi kemarin, menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila dihalaman kantor Gubernur Sulut. Buntut dari kejadian yang dikenal dengan pecahnya pemberontakan G-30S PKI pada Tahun 1965 lalu. Sementara Wagub Sulut Drs Steven Kandouw bertindak selaku Inspektur Upacara, sekaligus telah membacakan Teks Pancasila yang diikuti seluruh peserta Upacara.

Upacara tersebut, ikut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sulut Andrey Angow, unsur Forkopimda serta para pejabat Eselon II, III dan IV lingkup Pemprov Sulut ini,  bertindak selaku Pemimpin Upacara Sekretaris Badan Diklat Provinsi Sulut Frangky Tintingon SSTP MSi, sertavPerwira Upacara Kaban Diklat Prmprov Sulut DR Noudy RP Tendean. Dalam upacara tersebut Ketua DPRD Sulut Andrey Angow telah membacakan Naskah Ikrar dan pembacaan Teks UUD 1945 oleh Jurnal Humena Kasubag Umum Bandiklat Provinsi Sulut.

Usai upacara kepada wartawan Wagub mengajak mari kita kerja nyata untuk kemajuan daerah dan bangsa sebagai wujud dari pengamalan Pancasila, katanya. (Humas Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar