Minggu, 16 Oktober 2016

Wagub Tutup Rangkaian AMMDM 2016

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw menutup seluruh rangkaian kegiatan Asean Ministrial Meeting on Disaster Management (AMMDM) ke 4.

Acara tersebut dilaksanakan Jumat,  (14/10) bertempat di GKIC Manado.

Dalam sambutan Wagub mengatakan beryukur acara ini bisa sukses, acara ini meningkatkan sendi kehidupan masyarakat, banyak pelajaran yang didapat bagaimana dalam menghadapi bencana yang datang tiba-tiba.

Sulut sendiri sangat siap menghadapi iven internasional karena terbukti banyak kegiatan internasional telah sukses dilaksanakan. Kepada para peserta kegiatan AMMDM wagub juga menyatakan terima kasih telah datang dan menikmati suasana Sulawesi Utara.

Kepala Badan Penanggulangan bencana RI Willem Rampangiley dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara ini, baik pemerintah provinsi Sulut, para anggota AMMDM, BNPB Pusat dan daerah serta masyarakat Sulut yang telah mendukung acara ini.

Penanggulangan bencana bersifat stakedholders, dengan adanya kegiatan ini bisa lebih menyadarkan dan memberi pelajaran bagi masyarakat agar tanggap dalam menghadapi bencana jika terjadi.(Humas pemprov sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar