Kamis, 06 Oktober 2016

Waktu Dekat Pejabat Pemprov Ikut Assement

Dalam rangka penyesuaian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, yang sedianya akan mulai dilaksanakan pada bulan Januari 2017 mendatang, maka Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dalam waktu dekat  akan menyelengarakan Assesment untuk semua jabatan dilingkup Pemprov Sulut.
Yang tahapannya akan berlangsung pada bulan Oktober hingga Nopember Tahun 2016 ini. Hal itu dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE kepada wartawan di Kantor Gubernur belum lama.
Gubernur menyebutkan adapun data jabatan yang akan diassesment sebanyak 1.044 jabatan, rinciannya untuk eselon 2 sebanyak 51 jabatan, eselon 3 ada 270 jabatan sedangkan untuk eselon IV 723 jabatan, jelasnya.
Khusus untuk pelaksanaan assesment bagi eselon 2 dan bebera pejabat eselon 3 yang potensial terdiri dari beberapa tahapan tes yaitu penulisan makalah, psikotes, Computer Assisted Test (CAD) dan wawancara. Sedangkan untuk eselon 3 dan eselon 4 tahapan test terdiri dari psikotes dan CAD, kata Dondokambey.
Dondokambey juga mengimbau, guna menatap pelaksanaan pembangunan daerah di tahun 2017 mendatang, maka seluruh SKPD untuk mempersiapkan penyusunan dan pembahasan KUA-PPAS tahun 2017 sebaik dan sesempurna mungkin.
Selain itu diminta segenap jajaran dilingkup Pemprov Sulut untuk terus meningkatkan fungsi koordinasi , komunikasi dan silahturahmi dalam bekerja. Warnai pelaksanaan tugas dengan inovasi dan terobosan-terobosan konstruktif, pahami dan patuhi segala bentuk  aturan yang mengikat terkait ruang lingkup pelaksanaan tugas, serta hindari berbagai tindakan yang menjurus pada praktek korupsi, kolusi serta nepotisme, disamping itu , semakin antisipatif dan responsiflah dalam menatap peluang serta tantangan tugas dilapangan, tandas Dondokambey. (Humas Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar