Senin, 21 November 2016

Gubernur Beri Penghormatan Terakhir bagi Pak. Rambing

Seluruh pegawai ASN dilingkungan Setda Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melepas jenazah Alm. Alfrets Y. Rambing, S.Sos siang pukul 13.00 wita yang bertempat dikantor Gubernur Sulawesi Utara.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, Almarhum Alfrets Y. Rambing, S.Sos merupakan sosok yang dikenal sebagai orang penuh totalitasnya dalam bekerja tanpa memandang waktu dan murah senyum terhadap semua orang, tak peduli jabatan atau status sosialnya.

Akan tetapi, dibalik peristiwa duka ini sebagai orang yang beriman tentunya disadari bahwa apa yang terjadi merupakan bentuk kemahakuasaan Tuhan yang menjadikan semua hal indah pada waktunya, terangkat pujian dan sembah kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa Tuhanlah yang berkuasa atas kehidupan manusia.

Selain itu, Gubernur Sulut juga memberikan penghormatan kepada Almarhum Afrets Y Rambing, S.Sos sambil menghaturkan kebanggaan dan rasa terima kasih yang tak ternilai atas perjalanan kehidupannya yang tifak hanya diabdikan bagi kepentingan diri sendiri dan keluarga, tetapi juga diabdikan untuk membangun Provinsi Sulawesi Utara tercinta.

Diketahui, Almarhum Alfrets Y. Rambing, S.Sos meninggal hari Jumat pada tanggal 18 November 2016 pukul 06.08 wita di RS Siloam Manado dan meninggalkan istri dan seorang anak. Almarhum menjabat sebagai Kepala Sub Penerangan dan Publikasi pada Biro Pemerintahan dan Humas Setda Prov Sulut.

Turut hadir Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, ketua DPRD Sulut Andre Angouw, para pejabat eselon II lingkup pemprov Sulut, mantan-mantan Kabag Humas, para jurnalis yang sehari-hari meliput dikantor Gubernur Sulawesi Utara dan para pegawai. (Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar