Kamis, 01 Desember 2016

Dondokambey: Dipillih Jadi Ketua Panitia SMS ke-79.

Panitia Sidang Majelis Sinode ke-79   Gereja Masehi  Injili di Minahasa Tahun   2018 dilantik oleh ketua Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt DR HWB Sumakul kamis  ( 1/12) kemarin.

Olly Dondokambey  dipilih sebagai ketua Umum Panitia, Wakil Ketua Wakil 1.  Drs Steven Kandouw, Wakil Ketua 2. Dr.Ir.G.S. Vicky Lumentut, Wakil Ketua 4.Pdr Roy E.G Lengkong STh dengsn Sekretaris Umum Pdt Jefry Saisab STh,.M.Si dan Bendahara Pnt. Meita Gerungan- Walla SE. MM

Dalam  sambutan Dondokambey  mengatakan  kami akan bekerja penuh tanggung jawab dan bekerja sungguh-sungguh dalam rangka sidang sinode ke -79, ini bukan sekedar memilih ketua tetapi ada pesan-pesan terhadap Gereja Masehi injili di Minahasa apa yang menjadi agenda kedepan bahwa kami siap lakukan semua kepercayaan yang diberikan.

Kami panitia akan  menjalankan tugas yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab serta bekerjasama mensukseskan Sidang Majelis Sinode  yang sudah menjadi agenda GMIM kedepan, tambah Dondokambey.

Kami disini  pelaksana pekerja bukan inisiator pelaksana kegiatan Majelis Sinode  dan apa yang ditugaskan akan kami jalankan dengan  penuh rasa tanggung jawab. tutup Dondokambey.

Kegiatan  ini dilaksanakan di Gereja Eben Heazer Winangun 2 ( Humas Pemprov Sulut).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar