Jumat, 09 Desember 2016

Wakili Gubernur, Kumendong Harap Perguruan Tinggi Optimal Selenggarakan Pendidikan

Institusi Perguruan Tinggi (IPT) Diharapkan mampu secara optimal menyelenggarakan proses penyelenggaraan pendidikan, agar  menghasilkan sumber daya manusia yang memiliki integritas serta memiliki etos kerja baik.

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong,Msi saat mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam acara wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Elfatah Manado, yang diselenggarakan Jumat (9/12) bertempat di hotel Aston Manado.

Stie Elfatah yang merupakan salah satu perguruan tinggi di Sulut diharapkan menghasilkan output yang baik, bersinergi dengan visi dan misi pemerintah dalam membangun bangsa.

Stie Elfatah agar dapat menyelaraskan program nawa cita dimana jalur pendidikan telah didaulat sebagai media strategis untuk menanamkan nilai integritas, etos kerja, gotong royong. 

Dengan diwisudanya 48 orang mahasiswa Stie Elfata diingatkan agar para wisudawan mampu ambil bagian dalam tumbuh kembang bangsa, menjadi manusia yang bijak, cerdas dan bertanggungjawab untuk kepentingan bersama.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar