Minggu, 09 Juli 2017

Peringati Hut Bhayangkara Wagub Kandouw dan Kapolri Karnavian Jalan Sehat Bersama




Memperingati HUT Bayangkara ke-71 sekaligus Launching e-Samsat, SIM Online dan Pencanangan Tahun Keselamatan Berlalulintas 2017, di Kompleks Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu (08/07/2017 )  pagi Kemarim,  Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian bersama Isteri tercinta Tri Suswati Karnavian dan rombongan yang didampingi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, melalui Jenderal  Tito  Karnavian selain mengungkapkan bahwa bagi dirinya beserta rombongan menjadi satu hal yang sangat spesial bisa berada di Sulut-Manado dan bersama-sama masyarakat dalam kegiatan dimaksud, juga bisa menikmati keindahan dan suasananya.


" Kalau di Manado ini saya merasa nyaman, tidak ada demo dan aksi-aksi radikal terorisme. Disini relatif tenang, juga karena kita orang samua bersaudara dan  ciptaan Tuhan," kata Tito yang disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat dan instansi Polri, TNI, instansi pemerintahan sebelum dilepas jalan sehat.


Selain itu diakuinya juga bahwa untuk wilayah Sulawesi Utara merupakan wilayah terdekat dengan Negara Filiphina dan harus juga mengantisipasi gejola yang terjadi di wilayah itu.


"Karena itu agar tidak tembus ke Sulut saya turunkan pasukan," ungkapnya sembari mengatakan bahwa pada beberapa waktu lalu juga instansi Polri juga berduka atas insiden yang terjadi pada anggotanya.


Adapun untuk peringatan HUT Bhayangkara ini sebenarnya dilaksanakan pada tanggal 1 Juli lalu namun berkenaan dengan pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah maka baru dilaksanakan hari ini.

kegiatan tersebut  diawalj dengan jalan sehat,  juga diberikan Door Prize dengan berbagai macam hadiah  dan diramaikan dengan senam Zumba serta atraksi-atraksu lainnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KabaIntel Polri, Direksi Bank Sulut Gorontalo, pihak Jasa Raharja, Kepala Dinas Pengelolaan dan Pendapatan Retribusi Daerah (DP2RD) Sulut, Olvie Ateng, Kepala Dinas Perhubungan, Joy Oroh, Pejabat Polri dan  Masyarakat Kota Manado.
( Humas Pemprov Sulut )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar