Minggu, 03 Desember 2017

Gubernur Olly : BKMT Harus Hasilkan Program Kerja Berkualitas Dan Berlandaskan Pancasila



Musyawarah wilayah hakekatnya merupakan wahana pengambilan keputusan  dalam sebuah organisasi  dan sebagai media silahturahmi.
Hal ini dikatakan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili oleh kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil ( Dukcapil ) dan Keluarga Berencana ( KB)  Provinsi Sulut  dr Bahagia Mokoagow pada kegiatan Musyawarah Wilayah ( Muswil ) Badan Kontak  Majelis Taklim  ( BKMT ) Sulut Tahun 2017 di Hotel Bersehati Manado sabtu ( 02/12 ) kemarin.
Muswil  ini sebagai bentuk pendidikan demokrasi  yang aspiratif dalam menentukan progeam -program kerja kedepan.
" Pelaksanaanya harus mampu dioptimalkan guna penguatan struktur dan kapasitas kerja organisasi", katanya.
Harapan saya sebagai Pemerintah Provinsi, Badan Kontak Majelis Taklim harus menghasilkan program kerja yang berkualitas dan berlandaskan Pancasila.
" BKMT juga  harus  memperkuat struktur organisasi dan sumber serta meningkatkan  sinergitas internal organisasi  fokus kaderisasi guna menciptakan kader-kader yang kreatif", ujarnya.

Lanjutnya, mengingat  BKMT merupakan organisasi yang para anggotanya antara lain juga merupakan sosok-sosok ibu rumah tangga .
" Ciptakanlah keluarga yang harmoni, sehat dan sejahtera dan didik generasi muda yang berwawasan ,berkepribadian, berintegritas dan kreatif , serta beriman dan bertaqwa", harapnya.

Kiranya dalam aktualisasi  kerja  kedepan BKMT akan semakin mampu bersinergi dengan Pemerintah Daerah. khususnya dalam upaya realisasi  visi terwujudnya Sulawesi Utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam budaya, tutup Gubernur Sulut Olly Dondokambey
( Demon )
( Humas Pemprov Sulut )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar