Minggu, 10 Desember 2017

Gubernur Olly Ajak Jemaat GMIM Ruth Matungkas Selalu Bersyukur Serta Mengandalkan Tuhan

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE diwakili Kepala Dinas Sosial dr. Grace Punuh, M.Kes pada ibadah Pra Natal dan Perayaan HUT ke-33 Jemaat GMIM Ruth Matungkas, Minggu (10/12/2017) pagi.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengapresiasi pertambahan usia pelayanan GMIM Ruth ke-33 yang dirayakan dalam sukacita menyambut Natal.

"Atas kasih dan anugerah-Nya, sehingga saat ini di tengah-tengah sukacita menyambut natal, Jemaat GMIM Ruth Matungkas dapat beroleh kasih Tuhan melalui pertambahan usia pelayanan yang ke-33 tahun, serta dapat mengaktualisasikan rasa syukurnya lewat Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun dan Perayaan Menyambut Natal 2017," katanya.

Melalui perayaan itu, Gubernur Olly berharap agar seluruh jemaat GMIM Ruth Matungkas mensyukuri peristiwa natal maupun pertambahan usia pelayanan sebagai bukti nyata cinta kasih Tuhan.

"Ungkapan syukur serta sukacita oleh segenap Jemaat GMIM Ruth Matungkas menjadi momentum yang tepat bagi segenap Jemaat untuk merevitalisasi dan menggelorakan kembali semangat dalam menapaki hidup yang dianugerahkan Tuhan, yang terimplementasi melalui kesederhanan, kedamaian dan cinta kasih," ujarnya.

Disamping itu, menurut Gubernur Olly, momen syukur itu juga merupakan momentum yang tepat untuk saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, serta kedamaian antar sesama manusia tanpa membeda-bedakan golongan, suku, agama, ras dan budaya.

"Dalam konteks itulah, Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun dan Ibadah Menyambut Natal Yesus Kristus, sebagaimana yang saat ini terselenggara, hendaknya dirayakan dalam kesederhanaan, cinta kasih dan pembaharuan diri kearah yang semakin baik serta berkenan di mata Tuhan," ungkapnya.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly menerangkan progres pembangunan yang sedang dikerjakan di Sulut juga tidak dapat dilepaskan dari keterlibatan dan kontribusi segenap Jemaat GMIM Ruth Matungkas.

Diketahui, Provinsi Sulawesi Utara terus menunjukkan progres yang positif di berbagai bidang. Perubahan yang dapat kita lihat secara langsung misalnya pada sektor perdagangan, pariwisata dan infrastruktur. Untuk perdagangan dalam tahun 2017 ini kita telah ketambahan beberapa gerai besar yang menyediakan fasilitas perbelanjaan dan hiburan bagi masyarakat, salah satunya Careffour Transmart yang belum lama ini dibuka.

Pada sektor pariwisata, hingga akhir tahun 2017 ini kita telah dikunjungi oleh kurang lebih 100 ribuan wisatawan mancanegara, dan pada sektor infrastruktur, kita saat ini terus mempercepat pembangunan Jalan Ring Road Manado III, Jalan Tol Manado-Bitung dan beberapa proyek strategis nasional lainnya;

Kegiatan itu turut dihadiri Wakil Bupati Minut Joppy Lengkong dan Ketua BPMJ GMIM Ruth Matungkas Pdt. Nova Kojansouw-Dowa, M.Th. (BerSin) (Humas Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar