Rabu, 14 Februari 2018

Irup Peringatan Peristiwa Merah Putih Ke-72 Tahun, Kandouw : Tugas Kita Jaga Keutuhan Bangsa dan Lanjutkan Pembangunan





Wakil Gubernur Sulut Steven O.E Kandouw menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Peristiwa Merah Putih Ke-72 Tahun  di Halaman Kantor  Gubernur rabu (14 /02/2018 ) kemarin.
Dalam sambutan Wagub Kandouw mengatakan apresiasi kepada kepada seluruh kepada hadirin.sekalian.yang terus menjaga komitmen, tanggung jawab, kekompakan dan kecintaan untuk membangun daerah serta bangsa, kata Kandouw
14 Februari 1946 adalah hari bersejarah yang tidak bisa dilupakan dalam sejarah pembangunan bangsa dan Sulawesi Utara.
"Karena di hari yang monumental ini, tapak perjuangan kebangsaan Indonesia dalam merebut serta mempertahankankemerdekaan-nya semakin diteguhkan oleh putra-putri pemberani Nyiur Melambai, ujar Kandouw.
Sebagai generasi penerus yang sedang menikmati  buah dari peristiwa merah putih.
"Kita dituntut untuk mampu memaknai arti penting dari peristiwa ini dalam memaknai  dan wujud kerja nyata untuk mengisi kemerdekaan" harap Kandouw.

Oleh karena itu sudah menjadi tugas kita bersama untuk menjaga keutuhan bangsa serta melanjutkan pembangunan , yakni dengan menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan.
"Lewat momentum ini saya mengajak untuk senantiasa konsisten bersama-sama dengan pemerintah provinsi sulawesi utara dalam melanjutkan perjuangan para pejuang bangsa dalam membangun bangsa sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan perkembangan jaman, tutup Kandouw.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar