Sabtu, 24 Maret 2018

Gubernur Ajak Pelprip GPDI Dukung Program Pemerintah 




Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak kepada anggota Komisi Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) untuk mendukung program pemerintah dalam membangun Sulut.

Ajakan Gubernur tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Edison Humiang, MSi saat mewaliki Gubernur dalam acara Rakorda Pelprip GPDI yang digelar di gereja GPDI Zaitun Amprenf Minahasa Sabtu, (24/3).

Dalam sambutan disampaikan setiap anggota pelprip GPDI diharapkan senantiasa menjaga dinamika kehidupanyang harmonis, rukun dan damai dalam bergereja dan bermasyarakat, serta memperkokoh sinergitas dengan pemerintah.

Para pelayan dan anggota Pelprip juga diharapkan dapat memiliki kapabilitas, komitmen dan intgritas dalam melayani sehingga gereja dan jemaat dapat terus bertumbuh dewasa menyikapi segala bentuk gejolak kehidupan yang terjadi di daerah maupun negara.

Diakhir sambutan Asisten mengatakan Sinergitas gereja dengan pemerintah dapat diperkuat dengan berbagai cara termasuk dengan berperan aktif dalam pembangunan demi tercapainya visi Sulawesi Utara.
 
Turut hadir dalam acara tersebut Pendeta Ivonne Awuy, Plt Kaban Kesbang Provinsi Sulut Mecky Onibala.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar