Kamis, 29 Maret 2018

Gubernur Apresiasi Kinerja Kopergub

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE mengapresiasi segenap jajaran pengurus KP-RI Kopergub atas semua kinerja, dedikasi dan kerja keras yang diberikan selama ini, sehingga program dan kegiatan usaha di tahun 2017 boleh berjalan dengan baik, meskipun banyak diperhadapkan dengan berbagai kendala dan tantangan yang semakin kompleks dan beragam dalam menjaga eksistensi koperasi.

Hal tersebut disampaikan Gubernur melalui Sekretaris Daerah Edwin Silangen, SE. MS pada acara RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) KP-RI KOPERGUB XXXIX TAHUN BUKU 2017 dengan tema JIWA DAN SEMANGAT KOPERASI KITA TINGKATKAN EKSISTENSI KP-RI KOPERGUB MENUJU SULUT HEBAT di ruang F. J. Tumbelaka, Kamis (29/3/2018)

Dalam Sambutan Sekprov mengatakan pelaksanaan agenda ini menjadi penting untuk diikuti dan disukseskan oleh segenap pengurus dan anggota, demi perbaikan dan optimalisasi sasaran dan target-target yang akan dicapai kedepan.

Lewat pembahasan bebagai agenda organisasi antara lain; mendengarkan capaian kinerja dalam bentuk Laporan Pertanggung Jawaban Tahun Buku 2017 dan Pengesahan Program Kerja Serta Rencana Anggaran Pendapatan Dan Belanja Tahun Buku 2018 dari pengurus  kepada anggota, diharapkan bersama semakin membuat KP-RI Kopergub semakin baik dan cermat dalam menangkap peluang yang ada.

Lebih jauh dalam sambutanya, Pemerintah memberi aplaus kepada kopergub yang pada tahun 2017 telah mencapai Sisa Hasil Usaha SHU 501.314.149. Sejalan dengan itu, diharapkan pula kinerja yang dijalankan pada tahun 2017 dapat dipertahankan pada tahun 2018 ini, agar target yang direalisasikan pada tahun 2018 dapat tercapai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ketua kopergub DRS. F. Mewengkang, MM, ketua pengawas Asiano Gemmy Kawatu, SE., M.Si beserta anggota kopergub dan ASN yang berada di lingkup kantor gubernur.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar