Minggu, 11 Maret 2018

Gubernur : Gereja Diminta Menjadi Mitra Pemerintah


Gereja saat ini diminta menjadi mitra kerja pemerintah , serta mendukung suksesnya berbagai agenda dan program pemerintah daerah yang terus diupayakan, khususnya dalam memerangi kemiskinan, penggangguran, menjaga ketahana pangan, memaksimalkan pembangunan dan pengembangan sektor pariwisata, serta berbagai sektor strategis lainya. Hal ini diungkapkan Gubernur SUlut Olly Dondokambey dalam ibadah GMIM Imanuel Wanea berkaitan dengan peneguhan Pdt Emma Saisab, yang diwakil Kepala Dinas Lingkungan Hidup Marly Gumalag, Minggu (11/03).
Lanjut Dondokambey lewat Gumalag bahwa momentum ini diharapkan hamba Tuhan yang baru diteguhkan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan kehendak Tuhan serta meneladani yesus kristusyang rela menderita dalam tugas pelayanan.
Ditambahkannya pula, untuk segenap komponen BPMJ dan seluruh jemaat GMIM Imanuel Wanea, saya mengharapkan agar menjadikan momentum ini sebagai media dalam mengaplikasikan komitmen iman ditengah kehidupan berjemaat dan bermasyarakat, dalam arti gereja tidak hanya terfokus pada kegiatan kegiatan peribadatan atau dibatasi tembok gereja saja, melainkan berperan secara aktif dalam mensolusikan berbagai pemasalahan sosial yang ada saat ini.
Dalam kegiatan peneguhan ini selain Kadiis DLH Marly Gumalag mewakili Gubernur didampingi Staf Khusus Gubernur Untu Polii , dimana ibadah peneguhan dipimpin Pdt Janny Rende MTh selaku sekretaris Bidang Data Informasi Sinode GMIM, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Wilayah MAnado Tenggara Pdt Jefry Saisab, serta Wakil Ketua BPMJ GMIM Imanuel Wanea Zeth Papona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar