Rabu, 18 April 2018

GUBERNUR AJAK SATUKAN TEKAD DAN KOMITMEN SEMANGAT PENGABDIAN DALAM PEMBERDAYAAN DESA

Gubernur Sulawesi Utara diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kristiano Tolumepa SH. M.Si membuka Forum Penguatan Kelembagaan Masyarakat Desa yang berlangsung di ruang F. J. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut pada Rabu (18/4) pagi.

Para undangan berasal dari unsur kecamatan, kepala desa, tokoh adat, serta tim penggerak PKK kabupaten/kota dan desa di Provinsi Sulawesi Utara.

Forum ini diselenggarakan sebagai wahana peningkatan sinergitas kerja melalui sharing pengetahuan, ide dan gagasan serta kritik dan saran yang konstruktif agar mampu memperoleh rekomendasi terkait strategi penguatan kelembagaan dan pemberdayaan masyarakat desa yang implementatif.

"Mari kita terus jaga dan satukan tekad dan komitmen kita, untuk tidak pernah menyurutkan semangat pengabdian dalam upaya pembinaan Perangkat Desa dan kelembagaan di daerah Sulawesi Utara yang kita cintai ini, agar tetap eksis mengikuti perubahan Pemerintahan," tutup Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Talumepa.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar