Rabu, 25 April 2018

Resmikan SPBU, Wagub Harap Dapat Memenuhi Kebutuhan Masyarakat


Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven.O.E Kandouw meresmikan SPBU Tatelu di Kecamatan Dimembe Minahasa Utara rabu ( 25/04/2018 ) kemarin.

Dalam sambutan Wagub Kandouw mengatakan diresmikannya Stasiun Pengisian Bahan Bakar ini menjadi sukacita tersendiri bagi kita semua terutama   PT Tiga Putri Matuari karena melalui penyertaan Tuhan  SPBU ini dapat dirampungkan dan dioperasikan.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan banyak selamat, salut , proficiat pada Direksi Tiga Putri Matuari, karena ini sesuai dengan Road Map  pemerintah Sulut," Kata Kandouw.
Karena sesuai dengan Road Map Bapak Gubernur supaya menciptakan daerah -daerah  spot-spot pariwisata yang baru.

"Sebab peningkatan jumlah  kunjungan turis sehingga mengakibatkan bunaken sudah cukup padat sehingga oleh bapak Gubernur dicari daerah alternatif baru dan disepakati adalah daerah Likupang," ujar Kandouw.
Sehingga pemerintah provinsi menciptakan akses dari bandara ke  Likupang.

"Untuk itu dengan kehadiran SPBU ini sangat menunjang program dari Pemerintah  menjawab permasalahan yang ada di masyarakat  utamanya menambah lapangan pekerjaan,"jelas Kandouw.

Dengan beroprasinya SPBU Tatelu ini hendaknya diikuti komitmen pelayanan yang paripurna kepada masyarakat dan tidak hanya berorientasi pada pemenuhan keuntungan semata tetapi senantiasa teguh dalam komitmen memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,"Wagub Kandouw.

Sebelum diresmikan oleh Wagub Kandouw diawali dengam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Nova Makahanap.-Yakob, Sth. Dan dihadiri oleh  Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey -Tamuntuan , Netty Keles Direktur  Utama PT Tiga Putri  Matuari, Branch Manager Marketing Pdrtamina Daniel Alhapsi, Kepala Biro Umum Clay Dondokambey.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar