Jumat, 29 Juni 2018

Wakili Gubernur, Sendoh Hadiri Perkemahan Remaja GMIM

Tatelu - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut, Marcel Sendoh SH, Jumat (29/06) kemarin, menghadiri sekaligus membuka perkemahan Remaja GMIM yang berlangsung di Tatelu Rondor, Minahasa Utara.

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan remaja GMIM merupakan kader generasi muda yang menjadi harapan keluarga, daerah dan bangsa di masa mendatang.

Menurut Gubernur, karakter dan mental spiritual para remaja yang ditempa dengan baik sejak masa muda akan menghasilkan generasi yang berkualitas sebagai calon pemimpin dimasa mendatang. "Sudah selayaknya jika masa remaja mereka mendapatkan bimbingan yang benar dari Gereja dan lingkungan dengan semangat Torang Samua Ciptaan Tuhan," ujar Sendoh sembari mengingatkan para remaja untuk peka dan menghindar paham radikalisme yang akhir - akhir ini mengancam keberadaan dan persatuan Pancasila dan NKRI.

Pada kesempatan tersebut, Sendoh juga menyerahkan bantuan dari Gubernur sebesar Rp 50 juta yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Perkemahan, Netty A Pantouw dan disaksikan Ketua Remaja GMIM, dr Mikha Paruntu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar