Kamis, 05 Juli 2018

2000 Orang Bakal Sarapan Tinutuan Bersama di Harganas XXV

Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV bakal menggelar satu kegiatan yang spektakuler. Jika tidak ada aral melintang, Sabtu (7/7/2018) pagi akan dilaksanakan kegiatan sarapan pagi bersama bertempat di kawasan Mega Mas Manado.

2000 orang akan menikmati sarapan pagi bersama menikmati Bubur Manado atau dikenal dengan nama tinutuan yang merupakan menu khas daerah Sulut.

Panitia melalui BKKBN Sulut dan TP PKK Sulut telah mempersiapkan semua kebutuhan terkait pelaksanaan kegiatan tersebut, selesai sarapan tinutuan bersama akan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga sepeda bersama peserta dan masyarakat, setelah itu akan dilanjutkan dengan acara puncak peringatan Harganas ke XXV.

Kegiatan ini diharapkan berjalan sukses. Diketahui, Harganas kali ini akan berbeda dari sebelumnya dimana porsi acara seremonial formal akan diperkecil dan sebaliknya porsi acara kasual nonformal akan diperbesar. Harganas XXV di Bumi Nyiur Melambai ini akan mengutamakan keceriaan dan kebersamaan keluarga Indonesia.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar