Jumat, 06 Juli 2018

Pameran Gelar Dagang Harganas XXV Resmi Digelar.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Ketua TP PKK Sulut Ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, menghadiri acara Pembukaan Pameran dan Gelar Dagang dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV Tahun 2018, di kawasan Megamas Manado, Jumat (06/07/2018) pagi.

Pameran tersebut, dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Tim Penggerak-PKK Pusat, Ny. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo. Dalam sambutan ibu Gunarti menyampaikan pelaksanaan Harganas merupakan perwujudan perhatian pemerintah untuk menjadikan keluarga sebagai subjek pembangunan bangsa.

Melalui momentum harganas peran keluarga penting untuk membangun karakter keluarga agar tercipta nilai keperibadian  tiap anggota keluarga untuk menjadi kekuatan dalam segala bidang demi terwujudnya ketahanan keluarga.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan harganas kali ini, semoga para peserta dapat menikmati suasana Sulut yang damai dan bisa kembali mengunjungi daerah nyiur melambai pada kesempatan yang lain.

Pembukaan pameran ditandai secara sombolis dengan pengguntingan pita di depan pintu masuk ruang pameran dan pelepasan balon oleh Ketua Umum Tim Penggerak-PKK pusat, Dilanjutkan peninjauan stand Pameran dan Gelar Dagang.

Pameran dan Gelar Dagang merupakan agenda rutin yang dilakukan menjelang puncak peringatan Harganas setiap tahun. Harganas XXV Tahun 2018, dipusatkan di kota Manado, Sulut, yang puncak peringatannya dilaksanakan pada Sabtu (07/07/2018).

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Tim Penggerak-PKK pusat juga menyerahkan piagam dan piala aneka Lomba Kesrak-PKK kepada para pemenang dari berbagai daerah di Indonesia. Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Wakil Ketua TP PKK Sulut, Unsur Forkopimda Sulut, serta para peserta Harganas ke XXV.(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar