Senin, 16 Juli 2018

Wakili Gubernur, Mokoginta Hadiri Soft Opening Bank Index

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Moh. Rudy Mokoginta, SE, MTP hadiri acara soft opening Bank Index di Kawasan Megamas, Manado, Senin (16/07/18).

Dalam sambutannya Gubernur mengungkapkan bahwa pertumbuhan ekonomi daerah dan nasional saat ini perlu dukungan penuh dari sektor pemerintah maupun swasta, termasuk didalamnya industri perbankan. Gubernur berharap Bank Index dapat memberi kontribusi yang signifikan bagi ekonomi bangsa dan daerah serta dapat memenuhi kebutuhan investasi masyarakat.

"Semoga kehadiran Bank Index kantor cabang Manado ini, dapat semakin memperkuat pilar-pilar perekonomian nasional baik melalui akses pengembangan terhadap tumbuhnya industri pariwisata dan perhotelan, jasa transportasi, industri pertanian, infrastruktur, home industri dan sentra-sentra produktif lainnya di  Sulawesi Utara," demikian sambutan Gubernur yang dibacakan Mokoginta.

Pembukaan kantor cabang Bank Index ke 55 yang merupakan cabang pertama di Provinsi Sulut ini turut dihadiri perwakilan dari Bank Indonesia, perwakilan Otoritas Jasa Keuangan, dan Jajaran Direksi Bank Index.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar