Minggu, 26 Agustus 2018

ATLIT PENCAK SILAT ALUMNUS BINAAN PEMERINTAH PROVINSI SULAWESI UTARA BERPELUANG MERAIH MEDALI EMAS ASIAN GAMES 2018

Atlit Pencak Silat Sulawesi Utara alumnus BInaan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga di Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP) keluaran tahun
2016, atas nama Abdul Malik pada hari ini Minggu 26 Agustus 2018, lolos ke babak final Asian Games 2018.

Abdul Malik yang turun pada kelas B Putra 50 - 55 Kg yang pada babak sebelumnya di babak penyisihan sempat menang dramatis pada tiga detik terakhir atas pesilat Dinh Tuan Nguyen dari Vietnam dengan skor 3 - 1 dan kemudian pada di babak perempat final yang dilaksanakan pada hari Jumat 24 Agustus 2018 lalu tidak memberikan kesempatan kepada lawannya Cheni Sobri dari Thailand dengan menang mutlak 5 - 0.

Selanjutnya dibabak Semifinal pada Hari Minggu ini 26 Agustus 2018, Abdul Malik berhasil mengalahkan Bo Thammavongsa dari Laos dengan kemenangan mutlak 5-0. Pelatih Cabang Olahraga Pencak Silat PPLP Provinsi
Sulawesi Utara Royke Maengkom menyakini mantan anak didiknya Abdul Malik akan mulus di final dan akan menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia di Asean Games 2018.

Partai final Cabang Olahraga pencak silat Asian Games akan dilaksanakan pada hari Rabu 29 Agustus 2018 di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar