Rabu, 15 Agustus 2018

Lepas Kirab Kasih, Gubernur Harap Nilai Kasih Tetap Mempersatukan Warga Sulut

Dalam rangka menyambut HUT RI ke-73, Gubernur sulawesi utara Olly Dondokambey SE, melepas secara langsung peserta kirab kasih yang diikuti oleh seluruh perwakilan denominasi gereja kristen se-kota Manado, Rabu, (15/08/2018) sore bertempat didepan lobi kantor Gubernur sulut.

Mengawali sambutannya Gubernur Olly mengapresiasi kegiatan kirab kasih ini dalam rangka menyambut HUT RI ke-73.

Dengan semangat menyambut peringatan HUT RI, kita dapat dipertemukan dalam rangkaian kegiatan kirab kasih 73, yang merupakan buah kerjasama antara denominasi gereja/yayasan dan pelayanan kristen se-kota Manado.

"Melalui momentum iman yang tercipta saat ini atas nama pemerintah provinsi dan masyarakat sulawesi utara menyampaikan selamat melaksanakan kirab kasih kepada bapak/ibu sekalian, serta kepada  panitia penyelanggara dan segenap pihak yang terlibat dalam agenda yang strategis ini, "katanya.

Sejalan dengan tujuan pelaksanaanya, yakni untuk menyatakan kasih atas kota Manado dan Provinsi Sulawesi Utara, maka agenda saat ini saya pandang memiliki berbagai manfaat positif bagi kita kedepan, utamanya akan mampu menggugah dan menguatkan kembali nilai serta arti kasih yang akan berdampak pada perubahan atas daerah dan bangsa ini, ke arah yang semakin baik.

Setelah menyampaikan sambutan Gubernur Olly dan sejumlah hamba Tuhan secara bersamaan melepas balon berwarna merah putih ke udara dan melepas para peserta kirab kasih 73.
(humas provinsi sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar