Minggu, 14 Oktober 2018

Wakili Gubernur, Hutagaol buka Rally Rosario Orang Muda Katolik (OMK)

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang diwakili Plt. Kepala Dinas Kehutanan Ir. James Hutagaol membuka Kegiatan Rally Rosario Orang Muda Katolik (OMK) Se-Keuskupan Manado (Meliputi Prov. Sulut, Gorontalo Dan Sulteng). Di Gereja Katolik Santa Theresia Malalayang. Kemarin (13/10)

Hutagaol menyampaikan pelaksanaan Rally Rosario ini perlu dipahami sebagai salah satu langkah sangat strategis untuk mengisi masa muda para generasi muda gereja khususnya OMK agar semakin bermakna.

"Melalui kegiatan ini tidak hanya kebersamaan dan kreatifitas para peserta saja yang akan terbangun, namun juga aspek kecerdasan spiritual, emosional, dan sosial dari para OMK juga dapat terbangun," harapnya

Lebih jauh Hutagaol mengajak kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan semangat juang yang tinggi, tampilkan yang terbaik dan junjung tinggi sportifitas sehingga input positif yang di peroleh nantinya.

Kegiatan ini diawali dengan ibadah misa yang diikuti oleh seluruh peserta Rally Rosario se-keuskupan manado yang dipimpin oleh uskup manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSC yang didampingi Pastor Paroki St. Theresia Malalayang Laurentius Karamoy Pr.

Ketua umum panitia Richard Soekojo mengatakan bahwa para Peserta adalah benar Orang Muda Katolik (OMK) yang berasal dari Paroki, Stasi, SMA dan Perguruan Tinggi. Setiap regu berjumlah enam orang. Peserta wajib mengikuti misa pembukaan dan misa penutupan
Setiap regu memakai seragam dan rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar