Kamis, 22 November 2018

Gubernur Apresiasi Festival Ekonomi Sulawesi Utara (Sulut Fest) 2018

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Mokoginta SE MTP menghadiri sekaligus membuka acara Festival Ekonomi (Sulut Fest)2018, dimanado town square kamis(22/11/2018)sore.

Dalam sambutannya Gubernur memberikan apresiasi kepada perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulut, serta segenap pihak yang telah bersinergi menyelenggarakan agenda strategis dalam upaya memajukan kualitas hidup dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat didaerah sulawesi utara

"Menjadi sebuah langkah yang tepat bagi kita, karena telah menetapkan sektor pariwisata sebagai leading sector pembangunan daerah, dimana implementasinya pemerintah daerah hingga kini terus mengembangkan dan mendorong pertumbuhan sektor pariwisata, usaha mikro dan kecil menengah (UMKM) termasuk perdagangan,"ujar Gubernur

Terkait dengan itu, maka festival ekonomi Sulawesi Utara(Sulut fest)2018, saya nilai sangat tepat untuk semakin memperkenalkan produk-produk unggulan bumi nyiur melambai, baik tradisional maupun moderen, serta mempunyai arti yang penting dan strategis, karena sulawesi utara sedang berupaya menjadi salah satu destinasi unggulan pariwisata diindonesia.

Lebih jauh Gubernur mengatakan maksud dari penyelenggaraan festival ini adalah untuk memberikan sarana promosi bagi produk unggulan dan industri, unggulan daerah, peluang investasi, objek pariwisata unggulan, serta menampilkan berbagai ragam seni budaya khas daerah, dan untuk memperluas jaringan pemasaran produk-produk unggulan daerah.

Setelah menyampaikan sambutan dilanjutkan dengan pemukulan tetengkoren tanda dibukanya festival ekonomi sulawesi utara 2018.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BI Sukowardoyo, Pimpinan OJK Elyanus Pongsada, Forkopimda Sulut, Pimpinan Perbankan di Sulawesi Utara. (humas pemprov sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar