Selasa, 28 Mei 2019

Ketua DWP Sulut Jadi Juri Kehormatan Di Lomba Bercerita/Baca Tingkak SD/MI

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan OD-SK menggelar Lomba Bercerita, Baca Siswa Sekolah Dasar (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI) lewat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulut di ruang F.J. Tumbelaka Kantor Gubernur, Selasa (28/5/2019).


Nampak Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Prov. Sulut Ibu Ivone Silangen Lombok hadir sebagai juri pada ajang tersebut.


Disampaikannya bahwa kegiatan seperti ini harus terus dilakukan agar dapat menghasilkan putra - putri Sulut yang mengerti budaya daerah dan dapat mengharumkan nama Sulut ke tingkat nasional bahkan internasional.


Masih ditempat yang sama, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Sulut Ir Janny Lukas, MSI menuturkan bahwa Pemprov Sulut melaksanakan kegiatan ini sekaligus mempromosikan sekolah di Sulut, yang bertujuan menumbuhkembangkan minat membaca dan kecintaan budaya bangsa.


Adapun hasil pemenang pada lomba ini yakni juara pertama dari utusan Kabupaten Minahasa Selatan atas nama Vanesa Aleng, kemudian Kota Tomohon yakni Nathania Sambouw sebagai juara dua dan kabupaten Sitaro Juara ketiga diterima Ericka Panalihe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar