Minggu, 16 Juni 2019

Gubernur Olly : Berkat Pasti Datang Terus



Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan di Kabupaten Minahasa, Minggu (16/6/2019) sore.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengapresiasi GMIM yang terus berekspansi dibidang kesehatan, khususnya pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan.

Olly mendukung penuh upaya GMIM untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui sektor kesehatan ini dan optimis pembangunan hingga pengoperasiannya dapat berjalan lancar.

"Pemerintah selalu bekerja sama dengan gereja dalam membangun sarana dan prasarana yang ada. Kalau kita bisa bersama sama dan selalu bersyukur, saya kira tidak ada hal yang menjadi hambatan karena berkat pasti datang terus," kata Olly.

Lanjut Olly, majunya pembangunan Sulut didukung dengan data-data yang disampaikan pihak Badan Pusat Statistik (BPS). Menurutnya itu karena penyertaan Tuhan atas Sulut.

"BPS bilang pertumbuhan ekonomi bagus, tingkat kemiskinan dan pengangguran juga berkurang. Bahkan Pemprov selalu mendapatkan penghargaan dalam hal-hal seperti ini. Dan itu bukan karena kerja gubernur, tapi berkat dari Tuhan," beber Olly.

Lebih jauh, Olly mengingatkan pentingnya kerja sama gereja, pemerintah dan masyarakat Sulut dalam mempertahankan bahkan meningkatkan pembangunan daerah.

"Saya kira paling penting gereja dan pemerintah bisa bekerja sama dengan masyarakat. Orang lihat Sulut aman dan investasi pasti datang. Mari kita bersama-sama terus menjaga kenyamanan dan ketentraman di Sulut sehingga banyak orang mau datang ke sini, sehingga manfaatnya langsung ke masyarakat," imbuh Olly.

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey dan para pejabat Pemprov Sulut. (Humas Pemprov Sulut)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar