Rabu, 31 Juli 2013

Gubernur Canangkan Kegiatan HUT Kemerdekaan dan HUT Provinsi

Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang,  Jumat (2/8) akan mencanangkan kegiatan HUT ke-68 Kemerdekaan RI Tanggal 17 Agusutus 2013 dan peringatan HUT Provinsi Sulut ke-49 Tahun 2013 di halaman Kantor Gubernur Jalan 17 Agustus Manado, sebagai tanda dimulainya kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan hari nasional dan HUT Provinsi ini. Hal itu dikatakan  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Edwin Silangen, MS di Kantor Gubernur, Rabu  (31/7) kemarin.
Silangen mengatakan,  dalam acara pencanangan itu, Gubernur Sarundajang bersama Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan dan Unsur Forkopimda  nantinya akan  meresmikan penggunaan Tema dan Logo HUT ke-68 kemerdekaan RI dan HUT Provinsi ke-49 tingkat Provinsi Sulut yang ditandai dengan penekanan tombol pembukaan  selubung  papan nama, serta pelepasan balon.
Selain akan dihadiri unsur Forkopimda, juga organisasi wanita seperti TP. PKK, DWP Sulut, Persit, Bhayangkari, Jalasenastri dan Pia Arya Garini juga akan turut memeriahkan acara pencanangan itu, tambah Silangen.
Sementara itu Karo Pemerintahan dan Humas DR. Noudy RP Tendean SIP MSi selaku Sekretaris Umum  menyebutkan, dalam kegiatan pencanangan nanti, akan dihadiri seluruh pejabat dan staf jajaran SKPD lingkup Pemprov, Instansi Vertikal, kalangan perbankan, unsur TNI/Polri, mahasiswa serta siswa pelajar, sesudah pencanangan akan dilaksanakan jalan sehat bersama, kunci Tendean. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar