Senin, 15 Juli 2013

Silangen: Semua PNS Harus Lebih Proaktif



Setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada dilingkup Keasistenan Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut diharapkan bisa lebih proaktif, fleksibel dan efisien dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan masyarakat.
Hal tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen, SE,MS saat melakukan rapat koordinasi perdana keasistenan satu yang meliputi Biro Pemerintahan dan Humas, Biro Hukum dan Biro Kesejahteraan Rakyat. Rapat tersebut diselenggarakan Senin (15/7) bertempat diruang rapat Asisten satu.
Silangen yang baru satu minggu dilantik menggantikan MM Onibala yang kini menjabat Inspektur Provinsi Sulut, langsung memberi motivasi bagi Kepala Biro, Kepala Bagian, Kepala Sub bagian di tiga biro yang dikoordinirnya untuk bekerja giat mempertahankan prestasi kerja serta meningkatkan hal-hal yang masih kurang.
“Saya mengharapkan semua pegawai baik dari tingkat pimpinan hingga staf tetap melakukan koordinasi secara berjenjang, jika ada hal yang sulit untuk dikerjakan jagan takut untuk berkoordinasi karena hal tersebut sangat membantu kita dalam menyelesaikan setiap tugas,” kata Mantan kadispenda Sulut ini.
Dilanjutkan Silangen, agar setiap pegawai jangan menunda pekerjaan dan selalu mengevaluasi kembali ketika telah selesai melaksanakan pekerjaan, jika terdapat pekerjaan yang belum selesai segera dibenahi agar tidak menjadi beban.
Selain  beberapa hal tersebut, Silangen menekankan pentingnya komunikasi bersama untuk menjaga kekompakan, karena jika terjadi salah komunikasi antar sesama pegawai bisa mengakibatkan satu pekerjaan terbengkalai juga.
“Dimanapun anda berada jangan lupa untuk selalu berkomunikasi, jika ada hal yang tidak bisa diselesaikan jangan segan untuk melaporkan kepada saya secara langsung agar kita bersama mencari solusi,” ujar Silangen.(Juru Bicara Pemprov Sulut, Judhistira Siwu, SE,Msi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar