Rabu, 14 Agustus 2013

MRP Bakal Hadiri Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-68

Gubenur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang mengundang Majelis rakyat Papua (MRP) untuk menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-68 tanggal 17 Agustus 2013 yang akan digelar Pemerintah Provinsi di halaman Kantor Gubernur Sulut. Undangan resmi dari orang nomor satu di sulut itu, diungkapkannya diselah-selah dialog keagamaan yang digelar di Kantor Gubernur, Rabu (14/8) kemarin.
Sarundajang mengatakan, setiap upacra peringatan Hari Kemerdekaan, kami selalu mengundang mahasiswa papua yang belajar di sulut untuk menghadirinya, dan sekarang kami juga mengundang seluruh rombongan MRP untuk bisa mengikuti upacara ini, tambah Sarundajang.
Ketua Pokja Keagamaan MRP yang juga selaku ketua rombongan Pdt. Samuel karubaba Waromi SH yang duduk berdampingan dengan Gubernur Sarundajang tak mampu menyembunyikan kegembiraannya atas undangan ini. Tentunya kami bersedia hadir dalam upacara nanti, ini merupakan pengharggaan yang besar bagi kami anggota  MRP, dan ini bukan kebetulan, karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Gubernur Sinyo Harry Sarundajang atas undangan kepada kami, ujarnya. Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen selaku Ketua Umum Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-68 dan HUT ke-49 Provinsi Sulut Tahun 2013, menyebutkan, kehadiran Majelis Rakyat Papua dalam upacara 17 Agustus 2013 nanti,  merupakan surprise bagi Pemprov Sulut karena bisa dihadiri representasi dari saudara-saudara kita asal provinsi paling timur ini.  (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar