Selasa, 13 Agustus 2013

Panpel HUT Kemerdekaan Mantapkan Kesiapan

Semakin dekatnya peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-68, Panitia pelaksana (Panpel) terus memantapkan kesiapannya. Dipimpin langsung Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen selaku Ketua Umum Panitia Pelaksana, 
Melakukan pertemuan dengan sesama anggota panitia di ruang kerja Karo Pemerintahan dan Humas, Selasa (13/8) kemarin. Pertemuan itu dimasukdan untuk pengecekan kesiapan dari setiap seksi guna lancarnya rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan tahun ini, jelas Silangen.

Silangen menyebutkan, tentatif jadwal acara peringatan ini, sudah ada tinggal pelaksanaannya yang dimulai dengan pengukuhan Paskibraka Kamis (15/8) sore diruang Mapalus, kemudian Jumat (16/8) mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di Ruang Sidang  DPRD, dilanjutkan dengan Taptu dihalaman Mapolda dan Apel Renungan Suci di TMP Kairagi. Sabtu (17/8) Adhi Bangkit di Gubernuran Bumi Beringin, Upacara Pemberian Remisi di lapan Tuminting, kemudian Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di halaman Kantor Gubernur, Ramah tamah dengan para Perintis Kemerdekaan (LVRI), Upacara penurunan Sang Merah Putih serta resepsi kenegaraan di rudis Gubernuran pada malam harinya. Kemarin  siang, Silangen juga telah melakukan pemeriksaan Bendera Sang Merah Putih yang akan digunakan pada Upacara Detik-Detik Proklamasi 17 Agusutus 2013 nanti. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).  


       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar