Senin, 12 Agustus 2013

116 Pegawai Pemprov Tidak Ikut Apel Kerja

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut, Ir Sandra Moniaga menyebutkan, sedikitnya ada 116 Pegawai yang bertugas di jajaran Pemprov Sulut tidak mengikuti apel kerja bulan Agustus, yang di pimpin Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd dihalaman Kantor Gubernur, Senin (12/8) kemarin. Ketidak hadiran 116 Pegawai tersebut Moniaga menyebutkan bukan tanpa alasan, sebab mereka itu telah mendapat tugas khusus dari pimpinan SKPD masing-masing. Lanjut dikatakannya ada 35 pegawai sementara mengikuti Diklat Kepemimpinan, kemudian isin 1 orang, alasan sakit 3 orang, cuti 1 pegawai serta dinas luar dua orang, tandas Moniaga yang didampingi Kabid Pembinaan dan Pengawasan Vecky Solang.
 Kesempatan itu, Wagub Djouhari Kansil atas nama pribadi maupun keluarga taklupa mengucapkan selamat Hari  Raya  Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriah kepada seluruh rekan-rekan pegawai yang beragama Islam, Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lagir dan Bathin.        
Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, kita senantiasa diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena pelayanan publik merupakan barometer trnasparansi dan akuntabilitas. Aktualisasinya, maka kepada kita semua harus senantiasa menghadirkan pelayanan yang responsif, cepat tepat dan adil serta tidak berbelit-belit kepada masyarakat. Sementara sebagai arsitek pemerintahan dan pembangunan, maka Kansil minta untuk senantiasa memposisikan diri sebagai aparatur yang memiliki inovasi tinggi serta  bermoral yang baik, katanya. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov)



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar