Senin, 12 Agustus 2013

Kansil hadiri pelantikan Rektor De La Salle Manado

Perguruan tinggi merupakan lembaga institusi pendidikan tinggi yang bersifat kompleks dan unik karena sebagai organisasi yang didalamnya terdapat berbagai dimensi yang saling berkaitan dan saling menentukan  serta mempunyai karakter tersendiri dimana terjadi proses belajar mengajar dan tempat terselenggaranya pembudayaan kehidupan umat manusia. Demikian disampaikan Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil, MPd saat menghadiri pelantikan Rektor Unika De La Salle Manado (12/8) di ruang serba guna.
Kansil mengatakan bahwa Rektor adalah seseorang yang menentukan titik pusat dan irama suatu perguruan tinggi sehingga keberhasilan perguruan tinggi adalah keberhasilan seorang rektor dalam memimpin, mengatur dan menjalankan organisasi karena rektor berperan sebagai kekuatan sentral yang menjadi penggerak perguruan tinggi.
“Ditengah-tengah tekad dan komitmen Pemprov Sulut untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sulawesi utara didalamnya termasuk Unika De La Salle Manado untuk senantiasa bersinergi, mendukung dan mensukseskan setiap kebijakan dan program pemerintah provinsi sebagai subangsih pemantapan eksistensi sulut sebagai pintu gerbang Indonesia di kawasan asia pasifik” Harap Kansil.

Sebelumnya dilakukan pelantikan Rektor Unika De La Salle Manado periode 2013 – 2017, Revi R. H. M. Tanod, SS, SE, MA oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Katolik De La Salle Manado Pastor Benny Salombre, Pr yang disaksikan oleh pastor Joseph Suatan, Pr. . (Jubir Pemprov Sulut, Judhistira Siwu, SE,MSi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar