Selasa, 03 September 2013

Pameran Pembangunan di gelar Mulai Tanggal 17 September 2013




Dalam rangka memeriahkan Hari Uulang Tahun Provinsi Sulut yang ke 49, Pemerintah Provinsi Sulut akan menggelar pameran pembangunan, dalam rangka promosi hasil-hasil produk daerah.
Hal tersebut disampaikan Asisten Pemerintahan dan kesra Edwin Silangen, SE,MS,selaku katua panitia HUT Provinsi Tahun ini, Selasa (3/9) bertempat di ruang kerjanya.
“Sesuai rencana jika tidak ada aral melintang pameran pembangunan akan digelar mulai tanggal 17 hingga 24 september mendatang,” kata Silangen.
Untuk itu, Silangen menghimbau  kepada pihak yang akan mengambil bagian dalam pamean nanti untuk dapat berkoordinasi mendaftar di sekretariat yang ada di Biro Pemerintahan dan Humas dengan alamat Kantor Gubernur Sulut.
Seluruh Kabupaten Kota yang ada diharapkan turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain melaksanakan pameran, dalam rangka menyambut HUT Provinsi kali ini akan dilakukan penanaman pohon bakau di Kabupaten Bolaang Mongondow utara, lomba olahraga antar SKPD Pemprov Sulut, lomba PBB serta sejumlah kegiatan lainnya. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar