Senin, 16 September 2013

Pembukaan Pameran Pembangunan di Undur Waktu Pelaksanaan

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE MS selaku Ketua Panitia HUT Ke-49 Provinsi Sulut menegaskan, pelaksanaan pembukaan pameran pembangunan dan promosi daerah tahun 2013 di lokasi pameran kaiwatu manado, diundur pelaksanaannya yang sebelumnya direncanakan pembukaan pada tanggal tanggal 17 September 2013 diundur pelaksanaannya pada tanggal 21 September 2013. “Jadi Pembukaan pameran dipastikan akan berlangsung dari 21 s/d 28 September 2013, nanti akan kami susul dengan surat pemberitahuan kepada seluruh peserta pameran”, kata Silangen, di selah-selah pelaksanaan apel pagi pegawai di jajaran Keasistenan Satu, Senin (16/9) kemarin.
Untuk pelaksanaan siarah ke makam para mantan Gubernur dan Wagub Sulut dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2013 yaitu Wagub Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd akan menjadi Irub di makam mantan Wagub Drs. Achmad  Nadjamuddin di pekuburan Islam Tuminting. Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang akan menjadi Irup di makam mantan Gubernur CJ Rantung di TMP Kairagi dan makam mantan Gubernur HV Worang di Tontalete Minut. Esok harinya Tanggal 21 September 2013, Wagub akan memimpin siarah di makam Pahlwan Nasional DR. Sam Ratulangi di Tondano sedangkan Pak Gubernur bersiah di makam mantan Gubernur Drs AJ Sondakh di Kononang Minahasa.    
Silangen menambahkan pertandingan olah raga yang meliputi Futsal, lomba Kasti, Bola Volly Mix, Tenis Meja Tenis lapangan pertandingannya sudah dimulai sejak kemarin hari. Sedangkan upacara puncak pada ulut. Usai upacara dilaksanakan Paripuran Istimewa di DRPRD Sulut. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar