Jumat, 27 September 2013

Pemprov Terus Menseriusi Penyelesaian Batas Kab/ko

Pemerintah Provinsi Sulut, melalui Biro Pemerintahan dan Humas terus mensesiusi penyelesaian batas antar Kabupaten/Kota di daerah ini. Salah saunya Jumat (27/9)  kemarin  Karo Pemerintahan dan Humas Dr. Noudy RP. Tendean SIP MSi di ruang kerjanya menerima kunjungan Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab. Boltim Amin Musa SH MH didamping Kabag Tapem Nisar Kadengkan SE, Kabag Kesos Iwan Kiaydemak SH,  Camat Kotabunan Lily Manoppo, Sangadi Buyat Tengah Salam Ani dan Sangadi Buyat II Isnaeni Modeong serta sejumlah tokoh masyarakat.
Sementara dari Karo sendiri turut didampingi Kabag Pemerintahan Drs. Lucky Taju MSi, Kasubag Dekonsentrasi dan TB Boslar Sanger SE, Kasubag Pemerintahan Umum Christian Iroth STTP dan Kasubag Penerangan dan Publikasi AY. Rambing,S.Sos.
Pertemuan yang lebih bersifat silahturahmi itu berlagsung lancar.karena pada prinsipnya Pemkab Boltim telah menerima batas daerah antara Boltim dan Mitra terletak di sungai buyat, karena kedua kepala pemerintahan yaitu Bupati Boltim Sehan Salim Landjar maupun Bupati Mitra waktu itu Ibu Telly Cangkulung telah menandatangani surat peryataan kesepakatan bersama, didepan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang, ujar Tendean.
Pertemuan ini, akan ditindaklanjuti dengan melakukan konsultasi ke Kementerian Dalam Negeri dan Badan Informasi Geospasial (BIG), tambah Kabag Pemerintahan Lucky Taju. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar