Senin, 23 September 2013

Sarundajang: Pemprov Harus Pertahankan Predikat WTP

Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang menegaskan, kita telah bertekat tahun depan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tetap dipertahankan.Alasannya karena Tahun ini kita sukses untuk ke- tiga kalinya mendapatkan predikat WTP. Itu disampaikan Sarundajang saat menjadi Irup pada Upacara Peringatan HUT ke-49 Provinsi Sulut yang digelar di halaman Kantor Gubernur, Senin (23/9)kemarin. Karena itu saya minta kita harus lebih bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas diatas landasan kebersamaan saling mendukung. ini merupakan jaminan bagi kita semua untuk bisa mempertahankan predikat WTP untuk yang ke-empat kali, ujarnya, sembari menyebutkan kita telah bertekat untuk membangun daerah sulut sebagai salah satu "The New Gate Of Indonesia In The Pacific Region menuju masyarakat yang semakin berbudaya, berdaya saing dan sejahtera, sembari mengajak, marilah kita bangun terus komitmen pengabdian untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Kita bangun kerjasama dan kekompakan, per-erat tali persaudaraan, serta membangun sinergitas antara pemprov dengan kabupaten/kota.
Peringatan HUT Provinsi kali ini terasa spesial, karena turut dihadiri Juara Dunia Bulutangkis ganda campuran Indonesia asal Sulut Liliana Natsir Maramis dan Natalian Poluakan Atlet Bulutangkis Sulut peraih medali Emas bersama Lilianan pada PON 2004 lalu. Karena dalam upacara ini Liliana mendapat pengharggaan sebagai alte berprestasi yang telah mengharumkan nama baik Indonesia san daerah di pentas bulutangkis dunia. Selain Liliana juga beberapa pejabat turut menerima pengharggaan dari Presiden RI berupa Satya Lencana Karya Satya 30 tahun kepada Karo Perlengkapan Drs. Rudy Roring, Karo Perlengkapan Dra. Femmy Suluh menerima sertifikat tanah pemprov sulut dari BPN, penghargaan bagi pegawai berprestasi serta pengharggaan lain yang diserahkan langsung oleh
Gubernur sarundajang slaku Inspktur Upacara. Sedangkan bertindak sebagai KomandanUpacara Kabag Tata Usaha Pimpinan (TUP Micahel Kelah AP MSi. Upacara tersebut turut di hadiri Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan,  Unsur Forkopimda Sulut, Anggota Deprov, Wakil Bupati Boltim Meddy Lensun,WagubBolmut serta Tamu undangan lainnya. (Kabag humas Judhistira Siwu selaku jubir pemprov)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar