Jumat, 06 September 2013

Wagub Lantik Dua Pejabat Eselon II Baru



Setelah sempat lowong beberapa waktu, akhirnya posisi Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika serta Kepala Badan Koordinasi Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (Bakorluh) Sulut akhirnya terisi juga.
Jumat (6/9), Wakil Gubernur Sulut DR Djouhari Kansil, Mpd melantik dua pejabat Eselon dua itu di ruang Huyula Kantor Gubernur Sulut.
Dua pejabat baru tersebut yakni Drs Joi E Bernardus  Oroh sebagai Kepala Dinas Perhubungan komunikasi dan informatika dan Ir. Jeffry Senduk sebagai Kepala Bakorlu Sulut. Keduanya dilantik berdasarkan surat Gubernur Sulut mengenai Pemebrhentian dan pengangkatan pejabat struktural di lingkup Pemprov Sulut  tanggal 5 September 2013 dengan nomor 812.2/BKD/138/2013.
Dalam sambutanya, Wagub mengingatkan pada dua pejabat baru tersebut untuk tetap melanjutkan tugas yang telah dilaksanakan kedua pejabat terdahulu serta tetap melakukan terobosan baru dalam pembangunan.
“Saya mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang baru, kedua pejabat ini memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dalam menunjang pembangunan, karena keduanya menempati tempat yang strategis dan terdepan dalam pembangunan Sulut,” ujar Kansil.
Untuk Kadis Perhubungan Kansil mengingatkan agar tetap menjalankan tugas pembangunan daerah  seperti pembangunan jalan Tol Manado Bitung, bandara miangas, bandara Naha dan beberapa proyek pembangunan di sulut lainnya.
Sedangkan untuk kepala Bakorluh diingatkan juga bahwa dapat memacu para penyuluh untuk tetap bekerja baik demi menunjang sulut swasembada beras tahun 2014 nanti. Karena sektor pertanian sangat memiliki perann strategis juga dalam pembangunan Sulut.
Diketahui kedua pejabat baru ini dilantik menggantikan dua pejabat lama yang telah meninggal dunia yakni Almarhum Parlindungan Tampubolon sebagai kepala Dinas Perhubungan  Kominukasi dan Informatika dan Almarhum F Kaunang sebagai Kepala Bakorluh Sulut. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris  Daerah  Sulut Ir Siswa R Mokodongan dan sejumlah pejabat Eselon II yang ada di lingkup Pemprov Sulut.(Kabag humas Judhistira Siwu, SE,Msi selaku jubir Pemprov Sulut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar