Kamis, 03 Oktober 2013

Silangen: Pameran ditutup Hari Ini

Pameran pembangunan yang berlangsung selama dua Minggu  sejak 21 September s/d 4 Oktober 2013 di lokasi Pameran Kaiwatu Manado, dipastikan akan ditutup  Jumat (4/10) nanti.
Hal tersebut disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Edwin Silangen SE,MS selaku Ketua panitia HUT Provinsi Sulut ke 49.
"Penutupan pameran yang sebelumnya dijadwalkan senin 30 september lalu, namun ditunda hingga sabtu mendatang," kata Silangen.
penutupan dipastikan dengan adanya surat Gubernur dengan nomor 005/38404/Sek-Ro.Pemhumas. Pada penutupan nanti akan diumumkan pemenang stand terbaik.
Memang diakui ajang pameran pembangunan ini telah menjadi salah satu sarana hiburan rakyat, karena terbukti setiap tahun selalu ada penundaan penutupan”, tambah Silangen yang juga pernah menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum, sembari mengatakan pameran pembangunan ini, tidak hanya menyajikan hiburan saja melainkan ikut menampilkan hasil-hasil capaian pembangunan yang disajikan oleh peserta pameran, mulai dari stan pemerintah kabupaten/kota, unsur TNI/Polri, SKPD, Organisasi Wanita, perbankan maupun stand dari kalangan swasta.(Kabag Humas Judhistira siwu, SE,Msi selaku Jubir Pemprov)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar