Jumat, 22 November 2013

Hari Ini Joko Kirmanto Buka BNS Gateball Open Tournament

Kejuaraan Bunaken Nort Sulawesi (BNS) Gateball Open Turnamen yang akan dimulai hari ini, Sabtu (23/11) akan dibuka secara langsung Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto selaku Ketua Umum PB. Pegatsi. Hal itu dikatakan Ketua Umum Pengprov Pergatsi Sulut Ir. Jhonny Wenur  melalui Wakil Ketua Umum Ronny Lumempouw, di halaman Kantor Gubernur, Jumat (22/11) kemarin.
Lumempouw mengatakan, Kejuaraan BNS Gateball Open Tournamen ini bakal diikuti 64 tim yang berasal dari 33 Provinsi se-Indoensia dan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang serta  para Bupati/Walikota se- Sulut.
Sementara untuk acara  pembukaan akan dimulai pukul 08.00 wita yang ditandai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lagu Mars Gateball, dilanjutkan dengan laporan panitia, sambutan Gubernur, sambutan Ketua Umum PB Pergatsi, penyerahan sertifikat dan patakan keanggotaan WGU, doa, pelepasan balon, pemukulan bola pertama oleh Bapak Gubernur, Ketua KONI dan Ketua UMUM PB Pergatsi, foto bersama, serta pertandingan kejuaraan gateball sesion pertama, jelas Lumempouw sembari menambahkan, kejuaraan ini akan berlangsung selama dua hari  di halaman kantor Gubernur sulut, sekaligus sebagai lokasi pertandingan. Serta pertandingan eksebisi dalam langka ikut memeriahkan kegiatan Pornas Korpri yang diikuti 9 daerah  telah berakhir kemarin, Jumat (22/11). .(Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar