Selasa, 12 November 2013

Sarundajang Lepas Kontingen PORNAS KORPRI Sulut

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Even Nasional Pekan Olahraga Nasional KORPRI di daerah Nyiur melambai provinsi sulawesi utara maka Gubernur Sulawesi Utara DR. S. H. Sarundajang melepas kontingen Pornas KORPRI Sulut ke 16 yang akan dilaksanakan di lobi Kantor Gubernur (12/11) manado.
Pada kesempatan tersebut Sarundajang didampingi Wagub Sulut DR. Djouhari Kansil, MPd, Sekda Prov. Ir. Siswa Rahmat Mokodongan dan seluruh Pejabat eselon II di lingkungan pemprov. Sulut mengatakan bahwa pelaksanaan Pornas Korpri ini memang sudah lama nanti oleh segenap warga korpri untuk menunjukan kemampuan dan prestasi dari setiap warga korpri di seluruh indonesia maka sebagai tuan rumah sulut patut berbangga karena pada tahun ini boleh menjadi tuan rumah. Kata Sarundajang.

Lebih lanjut Sarundajang berpesan dan berharap agar setiap atlit Pornas Korpri sulut  dapat menjaga kesehatan dengan baik dan mengikuti setiap arahan dari pembina serta dapat beristirahat dan latihan dengan kesungguhan agar dapat memberikan kemampuan terbaik untuk berlomba dan menggapai hasil yang maksimal. Dan sebagai tuan rumah diwajibkan agar setiap warga korpri dan warga masyarakat untuk dapat menjaga nama baik daerah nyiur melambai. 
Sebelumnya didahului laporan kadis pemuda dan olahraga B. Mononutu, SH yang mengatakan atlit Pornas KORPRI sulut berjumlah 96 atlit dan akan mengikuti 7 cabang olahraga yakni tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, catur, brige, volly ball dan futsal.(kabag humas Pemprov Sulut selaku jubir, Judhistira Siwu, SE,MSi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar