Minggu, 22 Desember 2013

KNPI Minahasa Terima Bantuan Dari Kemenhut

Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa, dibawah kepemimpinan Jemmy Ringkuangan AP MSi sebagai Ketua,   lewat program dalam rangka pemberdayaan generasi muda  yang bermitra dengan Pemprov Sulut melalui Dinas Kehutan Provinsi Sulut, khususnya dalam rangka penyelamatan dan pelestarian danau tondano, telah mendapat bantuan bibit dan penanam demplot agroforestri dalam rangka pelestarian danau tondano sebesar Rp. 38.360.000 untuk kelompok tani pemuda bangkit binaan KNPI Kab. Minahasa.
Penyerahakn bantuan tersebut dilakukan Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan diterima langsung oleh Ringkuangan, diselah-selah acara peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) dan Bulan Menanam Nasional (BMN) tingkat Provinsi Sulut di pendopo Kantor Bupati Minut, Minggu (22/12) kemarin.
Karena itu atas nama KNPI Minahasa Jemmy Ringkungan yang sehari-harinya dikenal sebagai Karo Organisasi Setda Provinsi Sulut ini, tak lupa menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat melalui Kementerian Kehutanan dan kepada Pemprov Sulut dalam hal ini  Pak Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang yang juga sebagai peserta konvensi Capres dari Partai Demokrat serta Kadis Kehutanan Provinsi Sulut Ir. Herry  RotinsuluMSi sehingga KNPI Minahasa bisa menerima bantuan pemberdayaan generasi muda ini dari kementerian Kehutanan RI. (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar