Minggu, 22 Desember 2013

Safari Natal Pemprov Berakhir di Bitung

Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang menyebutkan, Safari Natal Pemerintah Provinsi Sulut telah berakhir di Kota Bitung, sementara kunciannya akan dilaksanakan di tiga kabupaten di nusa utara tahun depan bersamaan dengan pelaksanaan pesta adat tulude. Pernyataan Gubernur tersebut disampaikan pada Safari Natal Pemprov bersama Pemkot Bitung di Jemaat GMIM Eden Danowudu, Sabtu (21/12) lalu.
Menurut Sarundajang, setiap kali kita melaksanakan perayaan natal selalu teringat dengan Firman Tuhan yang terdaapat dalam Kitab Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Firman Tuhan ini juga disebut bible kecil, yang mempunyai unsur-unsur yang sempurna dan menjadi primadona dari seluruh isi  Firman Tuhan yang ada dalam Alkitab, karena mengandung Allah Bapa, jannji keselamatan serta berkat ujarnya.
Kiranya Firman Tuhan ini, akan memotivasi sekaligus menambah spirit bagi kehidupan kita, teturama setiap birokrat di kota bitung wajib untuk patuh dan taat dalam peraturan dan perundang-undangan yang berlaku dalam setiap memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Kesempatan itu Gubernur telah menyerahkan bantuan 4 unit hand traktor, padi 1 ton, benih jagung hibrida nasional 200 kg,  2 unit mesin pangkas dan 5 unit hands prayer kepada kelompok tani danowudu. Turut hadir Ibu Deetje sarundajang Laoh Tambuwun, Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd bersama Ibu Miek Kansil Tatengkeng, Forkopimda Sulut, Pejabat Eselon II pemprov dan Walikota Bitung Hanny Sondakg bersama jajarannya. (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).             




      


Tidak ada komentar:

Posting Komentar