Minggu, 08 Desember 2013

Pemprov gelar safari NATAL Pertama di TOMOHON

Jajaran Pemerintah Provinsi Sulut menggelar Safari Natal pertama dengan Pemkot Tomohon, di Taman Kota Tomohon, Jumat (6/12) pekan lalu. Ibadah Natal  dipimpin Pdt Aruperes Walangitan, di hadiri Gubernur Dr. Sinyo Harry Sarundajang bersama Isteri Ny. Deetje Sarundajang Laoh Tambuwun, Wagub Dr. Djouhari Kansil MPd, Walikota Tomohon Jimmy Eman, serta unsur BKSAUA/FKUB dan pejabat teras Provinsi maupun Tomohon.  
Gubernur saat menyampaikan sambutan natalnya mengajak, pemerintah dan masyarakat kota tomohon untuk merenungkan sekaligus  mampu menghayati hakekat natal yangsedang kita rayakan, karena kita diingatkan oleh Firman Tuhan lewat Yohanes 3:16 yang selalu diucapkan dan diingat-ingatkan setiap merayakan Ibadah Natal. Bahkan kitab ini menjadi inti dari semua ayat firman Tuhan perjanjian lama sampai perjanjian baru. Dan ayat ini juga merupakan primadona yang luar biasa, karena disitu  mengandung arti  yang luas ada Allah Bapa, Kasih serta ada Janji Allah kepada umat yang percaya.
Oleh karena itu kita yang merayakan natal ini kiranya ada perubahan sikap dan tindakan dalam hidup sehari-hari, karena natal Yesus Kristus yang dilaksanakan diseluruh dunia untuk membawa damai dan sejahtera bagi umatnya.
Bagian lain Sarundajang juga tak lupa mengingatkan, agar Pemkot Tomohon Tahun depan harus bisa merah Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI, karena Tahun 2012 lalu, Kota tomohon sudah bisa meraih WDP, ujarnya. (kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar