Kamis, 23 Januari 2014

Biro Perekonomian Patut di Beri Apresiasi

Jajaran Biro Perekonomian Setda Provinsi Sulut yang dipimpin Ibu Karo Dra.Linda Watania MSi, patut mendapat apresiasi positif, karena SKPD yang dimpimpinya itu mendapat tugas lumayan berat untuk membersihkan salah satu Sekolah Dasar yang berada di Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan I yaitu SDN 69 Manado, yang diterjang oleh banjir bandang pekan lalu, sehingga sekolah tersebut tertutup lumpur setebal 15Cm. Sekolah yang berjumlah sembilan ruang kelas itu hanya dua hari, berhasil membersihkan enam ruangan kelas, termasuk kursi dan meja siswa dan perabot sekolah sehingga para siswa sudah bisa bersekolah kembali pada besok (hari ini), ujar Watania.
 Walaupun sedikit mengalami gangguan kesehatan , namun tugas dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan mampu dijalankan dengan baik oleh Ibu Karo cantik bersama para pejabat Eselon III dan IV serta para staf gedung putih ini. Walaupun bermandikan lumpur, tapi  suasana keakraban dan keceriaan terpancar dari raut wajah seluruh para birokrat yang membidangi Ekonomi Sulut  ini. Apalagi dalam melakukan pembersihan itu  langsung dipantau oleh orang nomor dua di Sulut, serta Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sanny Parengkuan, seakan menambah semangat bekerja kami ujar salah satu Kabag Dra Ivone Kawatu MSi.
Watania mengatakan, kami mengucap syukur karena berkat upaya dan kerja keras kami semua, bisa membersihkan enamruang kelas yang tertutup lumpur tersebut. Sedangkan tiga ruang kelas tersisa, karena lumpurnya sangat tebal mencapai satu meter, termasuk halaman sekolah nanti akan menggunakan alat eskavator untuk pembersihan selanjutnya. (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar