Selasa, 11 Februari 2014

Wagub: SKPD Segera Masukan Program 2014

Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd menegaskan, seluruh SKPD dilingkungan Pemprov Sulut, segera memasukan program kegiatan Tahun 2014 di Biro Pembangunan.  Penegasan orang nomor dua di sulut itu disampaikan pada saat memimpin Rapim EPPA di rupat Wagub, Selasa (11/2) kemarin.
 Kegiatan yang diikuti para Kepala SKPD dan Kepala UPTD di lingkungan Pemprov Sulut, turut pula dihadiri Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan,  Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. Sanny Parengkuan MAP, Inspektur Provinsi Drs. Mecky M Onibala MSi, Kepala BPK-BMD Praseno Hady dan Karo Pembangunan Farly Kotambunan SE. Menurut Kansil, mengingat bulan maret nanti kita sudah akan memasuki pelaksanaan tender proyek, karena itu program kegiatan itu, terutama yang berkaitan dengan rencana umum pengadaan (RUP) supaya segera di masukan, agar tidak menghambat pelaksanaan tender proyek nanti, disamping ikut pula menyiapkan administrasi keuangan secara baik dan lengkap  agar sewaktu-waktu ada pemeriksaan dilakukan semua bisa berjalan lancar, ujarnya.
Karo Pembangunan Farly Kotambunan menyebutkan, Rapim tersebut setidaknya telah membahas dua hal yaitu monitoring dan evaluasi pengawasan dan penyerapan anggaran yang menitik beratkan pada evaluasi rencana umum pengadaan (RUP) juga monitoring laporan administrasi keuangan terkait dengan daya serap anggaran bulan Januari 2014. Mantan Karo Umum juga menambahkan, semua SKPD segera memasukan semua program kegiatan yang dimintakan oleh Pak Wagub tadi, paling lambat esok hari (hari ini). (Kabag humas Judisthira Siwu selaku jubir pemprov).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar